Sukses


    Febri Hariyadi Tak Khawatirkan Kondisi Fisik Jelang Gabung TC Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Surabaya - Persib Bandung kehilangan satu pemain andalan, Febri Hariyadi, saat menjalani dua laga kandang Gojek Liga 1 bersama Bukapalak. Dua pertandingan itu adalah saat meladeni tantangan Persebaya Surabaya (26/7/2018) dan PS Tira (30/7/2018).

    Febri harus terbang ke Bali bersama 23 pemain lain yang mendapat panggilan menjalani TC tahap akhir Timnas Indonesia U-23 jelang Asian Games 2018, 24 Juni-11 Agustus 2018.

    "Setelah tuntas melawan Barito Putera kemarin, saya langsung gabung ke Timnas untuk persiapan Asian Games" ujar Bow sapaan akrab Febri Hariyadi di Banjarmasin, Senin (23/7/2018).

    Bow mengaku tidak terlalu mengakhawatirkan kondisi fisiknya meski harus gabung TC timnas setelah melalui padatnya jadwal pertandingan bersama Persib.

    "Karena persiapannya masih jauh, jadi saya tidak terlalu khawatir. Saya harus siapkan fisik untuk Asian Games nanti. Semua pemain yang dipanggil pun masih harus berjuang untuk bisa masuk skuat final," kata Bow.

    Selain itu, lanjut Bow, selama TC bersama Timnas Indonesia U-23 tentu akan melakukan sharing dengan pelatih fisik dan tim dokter timnas kaitannya dengan recovery kondisi fisiknya.

    "Mudah-mudahan saya bisa membela Timnas Indonesia U-23 di Asian Games nanti dan bisa membawa kemenangan untuk Indonesia," harap Febri Hariyadi.

    Video Populer

    Foto Populer