Sukses


Laga Sriwijaya FC Kontra Borneo FC Kemungkinan Dipindah ke Padang

Bola.com, Palembang - Laga antara Sriwijaya FC melawan Borneo FC, Minggu (29/7/2018), kemungkinan akan kembali berpindah venue, bukan digelar di Jakarta seperti rencana awal. Stadion yang kemungkinan akan digunakan adalah H Agus Salim, Padang. 

PT LIB selaku operator kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 sempat merekomendasikan laga tersebut digelar di Stadion PTIK Blok M Jakarta. Namun, setelah berkomunikasi dan berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait, laga pembuka putaran kedua bagi kedua tim ini kemungkinan akan mengalami perubahan venue.

"Saat ini di stadion PTIK tengah banyak kegiatan dan kemungkinan bentrok dengan jadwal pertandingan nantinya. Sempat juga muncul opsi ke stadion baru di Tangerang, namun ternyata belum serah terima dan sepertinya sulit untuk dipakai," ujat sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid saat dihubungi Kamis (26/7/2018) pagi.

Saat ini muncul alternatif venue lain yakni stadion H Agus Salim Padang. Kota Padang dipilih karena lokasi yang tidak terlalu jauh dari Palembang dan telah memiliki SDM yang mumpuni guna menggelar laga tersebut.

Faisal juga menyatakan manajemen PT SOM telah berkirim surat ke PT LIB. Isi suratnya menjelaskan bahwa penyelenggaraan laga akan diserahkan penuh kepada PT LIB.

"Saat ini seluruh panpel SFC fokus dalam persiapan Asian Games 2018 karena Palembang juga akan menjadi tuan rumah cabor sepak bola wanita," tambah dia.

Skuat SFC setelah dari Bangka memilih kembali ke Palembang terlebih dulu, pada Kamis pagi.

"Kemarin memang ada wacana Sriwijaya FC langsung berangkat ke Jakarta. Namun, kami harus mendapat surat pemberitahuan resmi dulu di mana laga kontra Borneo FC akan digelar. Sembari menunggu kepastiannya maka kita putuskan kembali ke Palembang dulu," kata Faisal. 

Video Populer

Foto Populer