Sukses


Mario Gomez Bangga Persib Jadi Juara Paruh Musim Liga 1 2018

Bola.com, Surabaya - Persib Bandung memenuhi target sebagai juara paruh musim. Tim Maung Bandung mengalahkan Persebaya Surabaya 4-3 dalam laga tunda pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis malam (26/7/2018).

Gol Persib dicetak oleh Supardi Nasir pada menit kelima dan 22' serta Ghozali Siregar (53', 81'). Sementara, tiga gol balasan Persebaya merupakan hasil kreasi Ricky Kayame (57'), Fandi Eko (64'), dan David da Silva (88').

Kemenangan ini membuat Maung Bandung menduduki puncak klasemen alias juara paruh musim dengan 29 angka. Setelah laga, pelatih Persib, Mario Gomez mengaku sangat bangga dengan permainan anak asuhnya.

"Target kami bisa tercapai. Kami sempat menang 3-0, 4-2, lalu 4-3, tapi yang paling penting adalah kami dapat meraih target kami. Setelah pekan ini baru kami akan membicarakan dengan tim tentang kesalahan dan kelebihan," kata pelatih asal Argentina itu.

Klub yang berdiri pada 1933 itu telah mencatatkan torehan positif dengan status tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Rinciannya, mereka meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Gomez pun meminta anak asuhnya untuk mempertahankan tren positif agar Persib terus bersaing di papan atas. "Kami terus berkembang dan ini baru setengah musim. Kami perlu bekerja lebih keras dan kini berada di jalan yang baik. Kami harus meningkatkan diri dan berkembang," ucapnya.

Setelah melawan Persebaya, Persib kembali melakoni laga tandang ke markas PS Tira. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018).

Video Populer

Foto Populer