Sukses


Persib Batal Lepas Atep dan Airlangga ke PSIS

Bola.com, Bandung - Dua pemain senior Persib Bandung, Atep dan Airlangga Sucipto tetap menjadi kekuatan tim Maung Bandung pada putaran dua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar. Sebelumnya, dua pemain sempat akan dipinjamkan ke PSIS Semarang, setelah ada pengajuan dari manajemen Tim Mahesa Jenar ke manajemen Persib.

Bahkan pelatih Persib, Mario Gomez pun mengizinkan dua pemain tersebut untuk dipinjamkan ke PSIS. Keduanya jarang dapat kesempatan turun bermain sepanjang putaran pertama Liga 1. 

Namun, seiring berjalannya waktu, dua pemain senior di Persib tersebut batal dipinjamkan.

"Untuk Atep dan Airlangga tidak jadi kami pinjamkan karena Persib akan menjalani jadwal yang padat. Selain harus bertanding di Liga 1 juga Piala Indonesia. Untuk mengantisipasi jadwal yang padat tersebut, diputuskan Atep dan Airlangga tidak dipinjamkan ke klub lain. Kami butuh stok pemain berpengalaman," jelas Teddy.

Sedang untuk Gian Zola Nasrulloh, Teddy memastikan pemain muda jebolan Diklat Persib itu sudah resmi dipinjamkan ke Persela Lamongan selama putaran dua atau hingga selesainya kompetisi Liga 1 2018.

"Kalau Gian Zola sudah resmi dipinjamkan ke Persela. Ia akan segera bergabung ke klub barunya. Mudah-mudahan sang pemain semakin berkembang. Jadi yang sudah resmi dipinjamkan Wildansyah, Billy Keraf, Zola, dan Imam Fadillah," tutur Teddy mengakhiri percakapan.

Persib Bandung saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018. Mereka didapuk jadi juara paruh musim setelah mengalahkan Persebaya Surabaya, Kamis (26/7/2018). 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer