Sukses


Sabtu Siang, Gian Zola Tiba di Lamongan Gabung Persela

Bola.com, Lamongan - Kepergian Gian Zola Nasrulloh ke Persela Lamongan sudah diumumkan seusai Persib Bandung menaklukkan Persebaya Surabaya, Zola dipastikan baru tiba di Lamongan pada Sabtu siang (29/7/2018).

"Kemarin Zola sempat ikut away ke Surabaya. Hari ini dia sudah kembali ke Bandung untuk berkemas-kemas, dan besok, Insya Allah sudah datang ke Lamongan," ujar Muji Santoso, Sekretaris Persela.

Zola didatangkan Laskar Joko Tingkir untuk mengisi satu di antara pos yang ditinggalkan pemain Persela yang dicoret belum lama ini. Zola bakal diplot untuk menempati posisi gelandang serang.

Kubu Persela tak sabar menantikan kedatangan sang pemain yang dipercaya akan bersinar di Lamongan ini. Pelatih Persela, Aji Santoso, berjanji akan menjadikan pemain berposisi asli sebagai gelandang serang ini pemain bintang di Persela.

Di Persib, Zola lebih banyak mengakrabi bangku cadangan. Ia kalah bersaing dengan beberapa pemain senior yang memiliki jam terbang tinggi.

Kondisi lebih baik akan dirasakan pemain jebolan Diklat Persib ini bila bergabung dengan Persela yang dihuni banyak pemain muda dengan kemampuan setara dengannya.

"Semoga Zola betah di sini. Kami harap dia bisa segera menyatu dengan tim sehingga mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak dibanding di tim sebelumnya," ujar Muji.

Sang pelatih senang dengan keberadaan Zola di Lamongan. Aji mengaku sudah mengetahui kemampuan dan kelebihan sang pemain.

"Saya tetap akan melihat dulu kondisi Zola. Setelah itu saya akan memolesnya supaya dia bisa tampil maksimal di Persela saat saya percaya turun," tutur pelatih asal Kepanjen, Malang, ini.

Video Populer

Foto Populer