Sukses


Pelatih Persib Dukung Zola Tambah Pengalaman di Persela

Jakarta - Persib Bandung belum berhenti menitipkan pemain pada bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Maung Bandung kali ini meminjamkan Gian Zola ke Persela Lamongan.

Total, Persib telah melepas empat pemainnya dengan status pinjaman. Selain Zola, tiga personil lainnya ialah Wildansyah, Billy Keraf (Borneo FC) dan Imam Arief Fadillah (PSM Makassar).

Kehilangan empat pemain menyambut putaran kedua Liga 1 malah membuat Roberto Mario Carlos Gomez senang. Pelatih Persib itu menilai peminjaman empat pemain bakal berbuah positif. Termasuk untuk Zola, yang saat ini masih berusia 19 tahun.

"Jadi peminjaman (Zola) ke Persela itu snagat baik. Apabila ada pemain yang tidak mendapatkan menit bertanding, lebih baik dipinjamkan untuk mendapat pengalaman. Mungkin enam bulan atau setahu," ujar Gomez.

Baru bertanding dua kali di musim ini, Zola hanya mencatatkan 22 menit bermain. "Kemudian setelah tumbuh, (Zola) dapat kembali ke Persib," kata Gomez.

2 dari 3 halaman

Juara Paruh Musim

Persib mengukuhkan diri sebagai penguasa Liga 1 putaran pertama setelah mengalahkan Persebaya Surabaya 4-3 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (26/7/2018). Tambahan tiga poin membuat tim berjuluk Pangeran Biru memuncaki klasemen sementara dengan 29 poin dari 17 pertandingan.

Supardi Nasir dan kawan-kawan berhasil membukukan delapan kemenangan dan lima kali seri. Persib menjadi tim terminim soal jumlah kekalahan yaitu empat.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Senin, 30 Juli 2018

PS Tira Vs Persib Bandung

Stadion Sultan Agung, Bantul

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer