Sukses


Persis Depak Mantan Striker Arema

Bola.com, Solo - Bongkar-pasang pemain dilakukan Persis Solo jelang akhir putaran pertama Liga 2 2018. Setidaknya ada empat pemain yang dilepas manajemen tim berjulukan Laskar Sambernyawa.

Mereka adalah Jalwandi, M. Wahyu, Muhammad Burhanuddin, dan mantan striker Arema FC, Sunarto. Keputusan melepas empat pemain itu disampaikan langsung manajer Persis, Setiawan Muhammad.

"Benar, ada pemain yang kami lepas setelah putaran pertama selesai. Keputusan ini berdasarkan beberapa pertimbangan performa selama ini," tegas pria yang akrab disapa Iwan itu, Sabtu (28/7/2018).

Selama ini, Sunarto dan Jalwandi memang jarang mendapat tempat di skuat inti Persis. Beberapa kali dua pemain itu tampil dari bangku cadangan. Sementara Burhanuddin malah sama sekali belum tampil mengingat ketatnya persaingan di lini tengah.

Keputusan melepas M. Wahyu jadi hal yang paling mengejutkan. Betapa tidak. Selain menjabat sebagai kapten, eks pemain Persijap Jepara itu tak tergantikan di sektor tengah.

Hanya saja, M. Wahyu dikabarkan menerima pinangan salah satu kontestan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, PSIS Semarang. Iwan menjelaskan, hal itulah yang mendasari manajemen akhirnya melepas pemain bernomor punggung 23 tersebut.

"Untuk M. Wahyu, melawan Persita Tangerang (Senin 30/7/2018) merupakan pertandingan terakhir di Persis musim ini. Untuk yang lain, memang berdasarkan performa selama ini," ungkap manajer yang juga penguasaha batik di Solo tersebut.

Video Populer

Foto Populer