Sukses


Tiba di Indonesia, Pelatih Timnas Malaysia U-16 Teringat Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy

Bola.com, Sidoarjo - Pelatih Timnas Malaysia U-16 Raja Azlan Shah mengaku memiliki dua sahabat di Indonesia. Keduanya adalah mantan pemain Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy.

Saya punya kenangan dengan kedua pemain itu sewaktu masih di Malaysia. Eks pelatih Perak FA ini mengaku sering berkomunikasi dengan kedua pemain itu sewaktu Bambang dan Elie masih bermain di Selangor FA.

Maka itu, sewaktu pertama kali menjejakkan kakinya di Indonesia, ia langsung teringat pada kedua sosok sahabatnya yang juga mantan tulang punggung Timnas Indonesia senior itu.

"Sudah lama saya tidak berkomunikasi dengan mereka. Saya tahu Bambang beberapa tahun ini masih bermain, tapi Elie saya tidak tahu kabarnya," terang Raja.

Rencananya, kalau ada waktu ia akan mencari tahu kedua mantan pemain Selangor FA tersebut. "Nanti kalau ada waktu saya coba hubungi mereka. Sekarang ini saya masih konsentrasi pada tim," ujarnya.

Meski tak memiliki kenangan spesial dengan kedua pemain itu, ia mengakui hubungan dengan Bambang maupun Elie sangat baik. "Kami sering bicara banyak hal kalau bertemu. Terutama mengenai sepak bola. Satu hal yang sangat betul pada kedua pemain itu, mereka sangat profesional. Mereka pemain yang luar biasa," katanya.

Video Populer

Foto Populer