Sukses


Addison Alves: Persipura Sudah Melupakan Kekalahan dari Persela

Bola.com, Lamongan - Persipura Jayapura kini merosot hingga ke posisi ke-11 dalam klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak setelah kalah 2-3 dari Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/7/2018).

Striker anyar Persipura yang mencetak gol dalam laga tersebut, Addison Alves, menegaskan tim berjulukan Mutiara Hitam itu sudah melupakan kekalahan dan siap bangkit di laga selanjutnya.

Bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Persipura kebobolan dua gol dalam 10 menit awal babak kedua. Dendi Sulistyawan memborong dua gol itu. Namun, Persipura berusaha bangkit dengan dua gol yang dicetak Addison Alves dan Hilton Moreira pada menit ke-70 dan 77'.

Namun, gol ketiga Dendi Sulistyawan pada menit ke-80 menjadi gol penutup dalam laga tersebut. Persipura harus pulang tanpa poin dari Lamongan.

Meski gagal mencuri poin, Addison Alves menegaskan Persipura sudah bekerja keras dan memutuskan untuk langsung melupakan kekalahan demi bangkit di pertandingan selanjutnya.

"Tim tuan rumah bisa unggul dua gol, tapi kami pun bisa membalas. Hanya, akhirnya Persela bisa mencetak gol kemenangan. Ini hal yang biasa terjadi dalam sebuah pertandingan sepak bola," ujar Addison Alves.

"Segera lupakan kekalahan ini, kami harus fokus ke depan. Jaga konsentrasi dan fokus untuk pertandingan berikutnya," ujar pemain asal Brasil yang pada putaran pertama Liga 1 2018 membela Persija Jakarta itu.

Persipura Jayapura wajib melupakan hasil minor di Lamongan. Tim berjulukan Mutiara Hitam itu harus bangkit di laga selanjutnya ketika menjamu Barito Putera di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (4/8/2018). 

Video Populer

Foto Populer