Sukses


VIDEO: Saksikan Siaran Langsung Myanmar Vs Timnas Indonesia U-16 di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 bakal melanjutkan kiprah di Piala AFF U-16 2018 melawan Timnas Myanmar U-16. Pertemuan matchday kedua penyisihan Grup A ini dimainkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa malam (31/7/2018). Dalam sejarah turnamen ini, Timnas Indonesia U-16 memiliki catatan kurang apik saat bersua Myanmar. Tiga kali bertemu, tidak pernah sekali pun Indonesia menang. Perinciannya, sekali seri dan dua kali kalah.

Timnas Indonesia U-16 sebenarnya punya catatan kemenangan atas Myanmar. Hal itu terjadi pada ajang Tien Phong Plastic Cup 2017 di Vietnam, dengan menang 4-1 pada 14 Juni 2017. Pada turnamen itu, Timnas Indonesia U-16 kemudian keluar sebagai kampiun setelah dua kali menang dan sekali imbang dalam tiga pertandingan. Fakhri memuji Myanmar merupakan satu di antara negara dengan pengembangan sepak bola usia muda yang baik. Dia menilai, Timnas Myanmar U-16 tidak jauh berbeda dengan Timnas Myanmar U-19, yang sama baiknya.

Pencinta Timnas Indonesia, khususnya U-16, tak boleh melewatkan duel seru ini karena Tim Garuda Asia membutuhkan dukungan yang disampaikan secara langsung di stadion maupun dari jauh. Lantas, kapan pertandingan ini dimainkan? Partai ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Selasa (31/7/2018) pukul 18:30 WIB

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer