Sukses


Panpel Sediakan 5 Lapangan Latihan bagi Kontestan Piala AFF U-16

Bola.com, Surabaya - Panitia penyelenggara menyediakan lima lapangan latihan untuk tim-tim peserta Piala AFF U-16 2018. Lima lapangan di Surabaya yang disediakan adalah di Polda Jatim, SIER, Bumi Moro, Kodam V Brawijaya, dan Nanggala.

Kelima lapangan tersebut dipilih karena pertimbangan standar kelayakan serta letaknya yang tidak jauh dari penginapan masing-masing tim kontestan. "Lapangan-lapangan tersebut yang dinilai memiliki standar minimal sesuai ketentuan AFF," sebut Wakil Ketua Panpel, Amir Burhanuddin, Selasa (31/7/2018). 

Namun, dalam pelaksanaannya tim-tim bisa meminta pindah lokasi latihan. Tim-tim tersebut juga bisa meminta ganti jam pemakaian lapangan, dengan catatan tidak sedang dipakai tim lain atau kepentingan lain.

Sementara untuk penginapan tim-tim peserta, panpel menyediakan lima hotel plus satu penginapan untuk Timnas Indonesia U-16. Sama dengan lapangan untuk latihan, hotel tempat tim kontestan (selain Indonesia) menginap semuanya berlokasi di Surabaya.

Hotel-hotel di Surabaya yang digunakan untuk akomodasi tim-tim peserta adalah Ibis Style Jemursari (Laos dan Kamboja), Yello Hotel Jemursari (Brunei dan Timor Leste), Fairfeld Hotel (Vietnam dan Thailand), Ayola La Lisa (Myanmar dan Malaysia), Harris Hotel (Singapura dan Filipina), dan The Sun Hotel, Sidoarjo.

"Untuk hotelnya ada yang sesuai permintaan timnya sendiri. Kami hanya memberikan rekomendasi. Kalau mereka tidak mau, kami berikan opsi lain, tentu dengan pertimbangan letak hotel yang tidak jauh dari lapangan latihan," jelas Amir, tentang penginapan untuk peserta Piala AFF U-16 2018

 

 

2 dari 2 halaman

Hotel dan Penginapan Tim Peserta Piala AFF U-16

1. Ibis Style Jemursari Surabaya

- Laos

- Kamboja

2. Yello Hotel Jemursari Surabaya

- Brunei

- Timor Leste

3. Fairfield Hotel Surabaya

- Vietnam

- Thailand

4. Ayola La Lisa Gubeng Surabaya

- Myanmar

- Malaysia

5. Harris Hotel Gubeng Surabaya

- Singapura

- Filipina

6. The Sun Hotel Sidoarjo

- Indonesia

 

Video Populer

Foto Populer