Sukses


Bayu Pradana Ingin Mitra Kukar Berprestasi Bersama Rahmad Darmawan

Bola.com, Tenggarong - Rahmad Darmawan resmi menjadi pelatih Mitra Kukar hingga akhir musim Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Pelatih berusia 51 tahun itu diperkenalkan langsung ke publik dan jajaran awak media di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (31/7/2018).

Kehadiran pelatih kelahiran Lampung itu disambut antusias keluarga besar tim Naga Mekes. Termasuk kapten tim, Bayu Pradana, yang ikut mendampingi sesi perkenalan Rahmad Darmawan.

"Selamat datang dan selamat bergabung dengan Mitra Kukar. Tentu senang dengan kehadiran coach Rahmad Darmawan karena selama beberapa hari ini sudah kami bicarakan terus dengan pemain," ungkap Bayu.

Kehadiran sosok yang sebelumnya meracik strategi Sriwijaya FC itu diharapkan mampu membawa Mitra Kukar berprestasi di musim ini.

Apalagi Rahmad Darmawan memiliki banyak prestasi termasuk membawa Persipura Jayapura menjuarai Liga Super Indonesia (ISL) musim 2005. Belum lagi, ia juga mengantar Sriwijaya FC jadi kampiun Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

"Mudah-mudahan ke depan, tim ini lebih kompak lagi dan berprestasi. Apalagi semua tahu coach Rahmad Darmawan memiliki banyak prestasi dan kami ingin itu menular di Mitra Kukar," kata mantan pemain Persis Solo itu.

Tugas terdekat Rahmad Darmawan adalah meracik strategi Mitra Kukar untuk menghadapi Borneo FC pada Derbi Mahakam di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (6/8/2018).

Video Populer

Foto Populer