Sukses


VIDEO: Gol-Gol yang Tercipta pada Laga Myanmar U-16 Vs Timnas Indonesia U-16

Bola.com, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-16 kembali meraih kemenangan di penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018. Kali ini kemenangan diperoleh dengan mengalahkan Myanmar 2-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (31/7/2018).

Timnas Indonesia U-16 membuka keunggulan saat pertandingan berjalan delapan menit melalui gol yang dicetak Bagus Kahfi. Striker bernomor punggung 20 itu mencetak gol setelah menerima umpan sundulan kepala dari Rendy Juliansyah, mengontrol bola dengan kepala, dan menceploskan bola dengan sangat baik ke gawang Myanmar.

Dalam keadaan tertekan, Timnas Indonesia U-16 justru berhasil mencuri keuntungan. Bagus Kahfi kembali memasukkan namanya ke papan skor setelah menggandakan keunggulan Tim Garuda Asia pada menit ke-25.

Berawal dari kegagalan Myanmar mencetak gol karena tembakan pemainnya hanya membentur mistar gawang, Timnas Indonesia U-16 melakukan serangan balik cepat. Bagus Kahfi yang berada di depan, berhasil meninggalkan dua pemain bertahan Myanmar dan mengecoh kiper lawan untuk mencetak gol kedua.

Unggul 2-0 di babak pertama, Timnas Indonesia U-16 kesulitan untuk bisa menambah pundi-pundi gol di babak kedua. Justru Tim Garuda Asia harus kebobolan setelah wasit memberikan penalti kepada Myanmar, yang dikonversi dengan baik oleh Zaw Win Thein pada menit ke-72. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Atraksi Freestyle Bareng Jakmania saat Persija Juara

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer