Sukses


Patrich Wanggai Dapat Pujian dari Pelatih Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memberikan pujian terhadap pemain anyarnya, Patrich Wanggai. Sebab, dalam dua pertandingan awal bersama tim Maung Bandung, striker yang didatangkan dari Sriwijaya FC ini sudah berhasil mengoleksi dua gol.

Dua gol itu tercipta saat Persib bertandang ke markas PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018). Dua gol itu berkontribusi atas kemenangan 3-2 Persib melawan tim tuan rumah.

"Saya puas dengan kinerja Wanggai karena dia bisa menunjukan perkembangan performa yang bagus. Langkah awal dia bersama tim berjalan baik," ungkap Mario di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (31/7/2018).

Dengan kehadiran Wanggai, pelatih asal Argentina ini merasa tak perlu waswas lagi dalam menentukan pemain yang akan menjadi starter di setiap pertandingan.

"Tiga laga tandang (Barito Putera, Persebaya Surabaya, PS Tira) kami lalui, dan kami bisa meraih tujuh poin meski tidak bisa memainkan 4-5 pemain seperti Febri Hariyadi, Bojan Malisic, Hariono, Tony Sucipto, dan Ezechiel. Itu sangat penting," katanya.

Meski begitu, Mario enggan berpuas diri. Sebab, perjalanan Persib di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak masih panjang. Setidaknya butuh dua pemain tambahan dalam menghadapi 16 laga sisa.

"Kami mencoba merekrut dua pemain lagi karena Persib masih butuh tambahan pemain. Di sisi kanan, sisi kiri, dan gelandang serang. Kami mencoba cari, tapi terkadang sulit karena ketika kami sebutkan satu nama, pemain itu sudah mempunyai tim dan itu yang susah," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer