Sukses


Persija Punya Peluang Menang di Kanjuruhan dengan Bantuan The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, untuk menghadapi Arema FC pada pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar Minggu (5/8/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, merasa cukup yakin Macan Kemayoran bisa memutus tren negatif di Malang dengan bantuan puluhan ribu The Jakmania yang akan hadir di Kanjuruhan.

Macan Kemayoran datang ke Kanjuruhan dengan catatan belum pernah menang dalam lima laga terakhir di kandang Arema itu. 

"Jakmania akan banyak yang datang ke sana dan itu akan membantu tim. Saya dengar mereka akan datang sampai 10 ribu orang, dengan begitu pasti tim memiliki semangat yang tinggi saat bermain," ujar Stefano Cugurra Teco.

"Waktu melihat ada begitu banyak The Jakmania yang hadir memberikan dukungan, semua pemain akan bekerja lebih keras. Otomatis kinerja tim juga akan lebih bagus," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Informasi yang beredar, panitia pelaksana pertandingan Arema akan meyediakan 5.000 lembar tiket untuk The Jakmania dalam pertandingan antara Arema kontra Persija. Namun, bukan tidak mungkin kuota tersebut bisa bertambah mengingat hubungan baik yang terjalin antara The Jakmania dan Aremania.

 

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer