Sukses


Rekrut Eks Bek Mitra Kukar, Persis Melengkapi Kepingan Puzzle

Bola.com, Solo - Persis Solo kembali menambah amunisi untuk menghadapi putaran kedua Liga 2 2018. Setelah memboyong Dody Alfayed dari Borneo FC, tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu mendatangkan tiga pemain tambahan dari PSPS Riau. Mereka Syaiful Ramadhan (bek kiri), Tegar Hening Pangestu (gelandang), dan Abdul Rahman "Abanda" (striker).

Ketiga pemain itu tak asing bagi pelatih Persis, Jafri Sastra, karena sempat bekerja sama di tim Asykar Bertuah.

Khusus untuk Syaiful, hadirnya eks bek Mitra Kukar itu bak melengkapi kepingan puzzle yang hilang. Sebab, selama ini tim Kota Bengawan tak memiliki pemain dengan spesialis kaki kiri murni.

Bagi Jafri, kehadiran mantan anak asuhnya di tim Naga Mekes cukup melegakan. Sebab, selama ini sektor kiri pertahanan Persis dihuni Soni Setiawan, yang berposisi asli sebagai bek kanan.

"Tentu kehadiran Syaiful melengkapi kedalaman skuat tim ini. Apalagi selama ini saya tidak memiliki pemain dengan spesialis kaki kiri," kata Jafri.

Kehadiran pemain yang sempat berkostum PSMS Medan dan PS TNI itu bakal menambah persaingan di lini belakang, khususnya sektor bek sayap.

Selain Syaiful dan Soni, Persis juga memiliki Iqbal Samad, Dedi Tri Maulana di posisi itu. Belum lagi Okky Derry Andriyan yang sering di turunkan sebagai bek sayap.

"Harapan saya, Syaiful dan pemain baru bisa memberikan kontribusi besar untuk tim ini. Apalagi persaingan akan semakin ketat di putaran kedua nanti," imbuh pelatih Persis asal Padang itu.

Video Populer

Foto Populer