Sukses


Semen Padang Dapatkan Riski Novriansyah

Bola.com, Padang - Semen Padang sebelumnya menyimpan rapat-rapat calon pemain anyar berposisi striker yang bakal didatangkan manajemen untuk memperkuat tim Kabau Sirah menghadapi putaran kedua Liga 2 2018.

Hal ini sejatinya bukan sesuatu yang baru. Pada transfer window sebelumnya, tim pelatih maupun manajer terkesan hati-hati memberikan informasi ke publik menyangkut bocoran pemain yang bakal direkrut.

Hanya, setelah mendapat kepastian seputar siapa pemain anyar yang bakal berkostum Semen Padang pada putaran kedua Liga 2, manajemen langsung angkat bicara dan memberikan informasi ke publik Sumatra Barat.

Untuk mempertajam lini serang, Semen Padang berhasil mendapatkan eks pilar Persika Karawang yang juga pernah berkiprah di Sriwijaya FC, Riski Novriansyah.

Risky sudah berada di Padang sejak Selasa sore (31/7/2018) dan mengikuti latihan dengan tim.

"Kami memang belum menginformasikan ke publik tentang pemain ini. Hal itu dikarenakan status dan entry datanya belum selesai. Setelah entry ini selesai dengan Persika, Rabu siang, Riski sudah bisa kami perkenalkan ke publik," ungkap media officer Semen Padang, Ronny Putra, Rabu (1/8/2018).

Senada dengan Ronny, CEO PT KSSP selaku pengelola Semen Padang, Rinold Thamrin, berharap kehadiran Riski bisa mempertajam lini serang Semen Padang pada putaran kedua. "Kami tentu berharap kehadiran Risky bisa mempertajam lini serang kami," ujarnya.

Yang jelas, lanjutnya, kehadiran Risky sesuai masukan dan rekomendasi tim pelatih. Rinold menambahkan saat ini Semen Padang sedang mencari satu pemain baru lagi untuk posisi gelandang bertahan.

"Namun, jika tidak dapat hingga batas waktu pendaftaran pemain putaran kedua, tidak masalah karena tidak terlalu mendesak," pungkas Rinold mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer