Sukses


Riski Novriansyah Ingin Segera Cetak Gol untuk Semen Padang

Bola.com, Padang - Riski Novriansyah tak sabar mengawali debut bersama Semen Padang. Ia menyebut, target pribadinya adalah selalu membantu Semen Padang menang dalam setiap pertandingan. Ia berharap bisa segera mencetak gol jika dipercaya tim pelatih turun saat menghadapi Cilegon United, Sabtu (4/8/2018).

“Yang namanya striker tentu tugasnya mencetak  banyak gol. Namun ada saatnya saya tidak egois. Namun yang terpenting bagi saya, bagaimana kehadiran saya bisa membantu Semen Padang,” ungkap Riski.

Ditanya mengapa memutuskan bergabung dengan Semen Padang, pemain yang pernah merumput bersama Sriwijaya FC itu menyebut, hal itu lantaran manajemen SP serius menghubunginya.

“Saya langsung dihubungi oleh CEO KSSP dan juga manager tim. Keputusan saya menerima tawaran juga tak terlepas dari keseriusan tim ini untuk kembali berkiprah di Liga-1. Apalagi Semen Padang salah satu tim besar yang profesional,” bebernya.

Riski menyebut, dirinya tak canggung lagi bersosisalisasi dengan pemain lain. Sebab menurutnya beberapa pemain sudah ia kenal, salah satunya Mardiono yang sempat satu tim saat membela PSS Sleman.

“Seluruh pemain sangat menerima kehadiran saya. Saya berharap dengan kekompakan tim yang sudah lama terbina, membantu dalam perjuangan kami untuk lolos ke kompetisi yang lebih tinggi,” harapnya.

Sejauh ini, pasca masuknya Riski Novriansyah belum ada pemain yang berposisi sama yang hengkang. Itu artinya dalam menghadapi putaran kedua nanti, Semen Padang memiliki banyak stok pemain depan, yakni Irsyad Maulana, Afriansyah, Ananias Fingkrew, Mardiono, dan Gugum Gumilar. 

Video Populer

Foto Populer