Sukses


Subangkit Ingin Sriwijaya FC Curi Poin di Kandang Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, mengaku tak gentar memimpin tim asuhannya melawan Persib Bandung yang berstatus pemuncak klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Duel kedua tim terjadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (4/8/2018), pada pekan ke-19.

Subangkit menyatakan anak asuhnya sudah siap meredam tim Maung Bandung, yang belakangan memang sedang dalam tren meningkat.

"Kalau target tentu ingin mencuri poin dan hasil imbang bukan sesuatu yang buruk di kandang Persib. Namun. tentu jika ada kesempatan untuk menang, tetap akan diambil," ungkap Subangkit setelah sesi latihan di lapangan Secapa AD, Bandung, Kamis (2/8/2018).

Pelatih anyar Sriwijaya FC itu mengaku telah mempelajari kekuatan Persib di laga terakhir saat mengalahkan tuan rumah PS Tira (30/7/2018).

"Persib tim yang bagus dan ditopang materi pemain merata, karena itu siapa pun yang nanti akan diturunkan, wajib kami waspadai," ujarnya.

Pelatih asal Pasuruan ini menegaskan juga akan mewaspadai duet striker Persib yang sangat produktif musim ini. "Mereka belakangan selalu menggunakan dua striker. Namun, siapa pun kombinasi yang akan dimainkan, bagi saya sama saja. Saat melawan PS Tira, seluruh gol pun dihasilkan oleh lini depan," tambahnya.

Selain deretan stiker, Subangkit juga menyatakan kekuatan Persib lainnya adalah dukungan dari kedua sisi lapangan yang sangat cepat. "Meski tanpa Febri (Hariyadi), sayap-sayap Persib tetap harus diwaspadai Sriwijaya FC, suplai kepada striker harus kami matikan," kata Subangkit.

Video Populer

Foto Populer