Sukses


Bejo Sugiantoro Semringah Dapat Sambutan Positif dari Pemain Persebaya

Bola.com, Surabaya - Suasana latihan Persebaya Surabaya di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (2/8/2018) sore, tampak berbeda dari biasanya. Kehadiran Bejo Sugiantoro sebagai caretaker membuat suasana lebih cair.

Pelatih berusia 41 tahun resmi memperkenalkan dirinya kepada pemain dalam latihan perdananya menangani Persebaya. Sugiantoro mengaku sangat senang dengan sambutan Rendi Irwan dan kawan-kawan.

“Teman-teman (pemain Persebaya) merespons sangat positif kehadiran saya untuk mengawal dua pertandingan. Saya diterima dengan tangan terbuka sehingga membuat saya semangat memberikan yang terbaik supaya mereka punya kualitas. Tinggal mereka berani tidak berbuat lebih,” ungkap mantan pelatih Persik Kediri.

Para pemain Persebaya sempat melalui masa yang cukup berat setelah menelan tiga kekalahan secara beruntun. Bahkan, para pemain tim Bajul Ijo mendapat tekanan dari Bonek sehingga membuat Angel Alfredo Vera mundur dari jabatan pelatih.

Tidak banyak porsi latihan yang didapatkan pemain dalam sesi latihan perdana yang dipimpin Sugiantoro. Mereka hanya menjalani small game dan diiringi dengan senda gurau. Kondisi psikologis para pemain terlihat mulai pulih.

“Ini cuma recovery training karena pemain baru saja datang dari Serui. Perjalanan jauh sehingga masih lelah. Saya bagian dari ofisial Persebaya, sebisa mungkin saya mengerahkan kemampuan maksimal di Persebaya,” kata mantan penggawa Timnas Indonesia itu.

Bejo Sugiantoro bakal memimpin Persebaya saat melakoni dua laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menghadapi Persela Lamongan (5/8/2018) dan Barito Putera (12/8/2018).

Video Populer

Foto Populer