Sukses


Live Streaming Piala AFF U-16 2018 di Indosiar: Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Bola.com, Jakarta - Penggawa Timnas Indonesia U-16 bakal menghadapi laga krusial saat bersua Timor Leste di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (4/8/2018). Jika David Maulana meraih kemenangan di matchday keempat penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018 ini bakal meloloskan mereka ke semifinal.

Usai kemenangan sensasional 4-2 atas Vietnam, Tim Garuda Muda berpeluang besar mengunci posisi pemuncak klasemen. Tapi tentu dengan catatan tak tersandung di dua laga sisa penyisihan.

Di atas kertas, Indonesia jelas lebih diunggulkan dengan kemenangan dalam tiga laga terakhir secara beruntun.

Bandingkan saja dengan Timor Leste yang telah tumbang dua kali dan baru menang sekali.

Meski demikian, pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini menuturkan bahwa dia tidak akan menanggap remeh Timor Leste. Tim asal negara yang dulu pernah menjadi bagian Indonesia itu bisa saja melahirkan kejutan.

Selain catatan terbaru di turnamen ini, Tim Merah-Putih juga lebih unggul dalam pertemuan di Piala AFF U-16. Dua kali mereka bertemu pada edisi 2010 dan 2011, Indonesia menang sekali dan satu laga lagi berakhir imbang.

Motivasi tinggi diusung oleh Timnas Indonesia U-16 untuk segera mengunci tiket semifinal. Dengan kemenangan di laga ini, mereka bisa menyiapkan laga semifinal dengan lebih tenang.

Laga Timnas Indonesia U-16 kontra Timor Leste akan disiarkan oleh Indosiar mulai pukul 19.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menyaksikan secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming Piala AFF U-16 2018

Pertandingan penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018 antara Timnas Indonesia Vs Timor Leste bisa dinikmati secara live streaming dengan mengklik artikel ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer