Sukses


Kesan Milad Zeneyedpour Jalani Debut Bersama Madura United  

Bola.com, Pamekasan - Gelandang Madura United, Milad Zeneyedpour, langsung menjadi starter saat timnya melawan PS Tira, Jumat (3/8/2018) malam. Padahal, gelandang asal Iran itu baru beberapa hari menjadi pemain Madura United.

Milad bahkan mampu bermain penuh selama 90 menit pada pertandingan debutnya ini. Dia juga terlihat sudah klop dengan permainan tim berjulukan Laskar Sape Kerap itu.

“Ini adalah laga awal saya, tapi saya sangat senang bisa bermain di Indoneisa. Ini pertandingan yang bagus. Insya Allah, saya bisa melakukan yang terbaik di sini. Pada pertandingan berikutnya semoga bisa lebih baik lagi,” ungkap Milad selepas laga.

Meski mendapat kesempatan bermain penuh, Milad merasa masih perlu beradaptasi dengan timnya.

“Ada banyak pemain bagus di sini, pelatih juga sangat baik membuat saya beradaptasi. Ini sepak bola, jelas perlu waktu untuk mengenal tim. Tapi, saya sangat senang menjalani pertandingan debut ini,” imbuh mantan penggawa Timnas Iran itu.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, secara khusus memuji gelandang asing barunya ini. Milad bisa menjadi andalan timnya bermain ofensif.

“Untuk pertandingan pertama, Milad luar biasa, dia bisa bermain selama 90 menit. Tidak mudah bagi pemain baru langsung nyetel dengan tim. Saya senang bisa datangkan Milan untuk bantu Madura United,” tutur Haruna.

 

Video Populer

Foto Populer