Sukses


Putu Gede Janji Penampilan Perseru Lebih Baik pada Putaran Kedua

Bola.com, Makassar - Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede mengungkapkan penampilan skuatnya bakal lebih baik pada putaran kedua.

Kehadiran sejumlah pemain anyar seperti Alberto de Paula dan Osmar Mazinho diyakini Putu Gede membuat skuatnya lebih menjanjikan untuk meraih poin. Termasuk saat dijamu PSM Makassar pada pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (5/8/2018).

"Kami sudah melakukan evaluasi penampilan tim. Kami sudah mencoba melakukan pembenahan. Hasilnya lihat saja pada pertandingan besok," kata Putu Gede pada jumpa media di Hotel Same Makassar, Sabtu (4/8/2018).

Pada pertandingan nanti, Putu Gede mengaku akan memainkan Beto dan Osmar. Selain itu, mantan gelandang timnas ini masih menunggu perkembangan bek Kunihro Yamashita yang masih bermasalah pada engkelnya.

"Beto dan Osmar akan tampil sejak menit awal. Begitu pun Yamashita kalau cederanya pulih," kata Putu Gede.

Putu Gede pun menepis anggapan Perseru bakal tampil bertahan saat meladeni PSM. Anggapan ini merujuk gol kemasukan Perseru yang sejauh ini paling minim. Dari 18 partai, Perseru hanya kemasukan 17 gol. Sebaliknya, Perseru hanya 12 kali menjebol gawang lawan.

"Kami akan bermain sesuai standar tim tamu. Meski fokus tidak kalah, Perseru tetap memburu gol untuk mendapatkan poin," tegas Putu Gede.

Hal senada dikatakan Silvio Escobar, striker Perseru. Mantan ujung tombak PSM ini ingin tampil optimal di Makassar. "Saya melihat PSM sangat percaya diri. Tapi, kami tidak gentar dan ingin membawa poin ke Serui," tegas Escobar

Video Populer

Foto Populer