Sukses


Bungkam PSIS, Bali United Panaskan Persaingan Papan Atas

Bola.com, Gianyar - Bali United meraih tiga poin setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (4/8/2018) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United mendapat perlawanan ketat dari PSIS. Tim tuan rumah unggul 1-0 pada babak pertama. Gol Bali United dicetak oleh Fadil Sausu setelah memanfaatkan umpan Melvin Platje pada menit ke-27. 

Duel sengit pada babak pertama berbuah empat kartu kuning untuk Taufik Hidayat, Nick Van der Velden (Bali United) dan Komarudin serta Ibrahim Conteh (PSIS).

Menjelang babak pertama berakhir, PSIS mendapat peluang emas dari Hari Nur Yulianto yang lepas dari kawalan pemain Bali United. Gawang Serdadu Tridatu masih aman karena bola hasil tendangan Hari masih di atas gawang Wawan Hendrawan.

Pada babak kedua, Bali United memanfaatkan satu peluang emas, yakni sundulan Melvin Platje yang mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-68. Bali United mampu mempertahankan keunggulan 2-0 hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini, tim besutan Widodo C. Putro berhasil melesat ke papan atas dan menempel Madura United di posisi kedua klasemen sementara Liga 1.

Bali United berada di posisi kedua dengan 29 poin. Sementara PSIS Semarang masih terbenam di zona degradasi, yakni posisi ke-16.

Susunan pemain:

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; M. Ndiaye, Agus Nova, Syaiful Indra, Dias Angga; Taufiq, Fadil Sausu, Taufik Hidayat; Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Nick Van Der Velden.

Pelatih: Widodo C. Putro

PSIS (4-3-3): Jandia Eka; Akbar R, Petar Planic, Haudi A, Safrudin Tahar; M. Yunus, Ibrahim Conteh, Bayu N; Komarudin, Abou Bakr, Hari Nur.

Pelatih: Vincenzo Alberto Annese

Video Populer

Foto Populer