Sukses


Live Streaming Piala AFF U-16 2018 di Indosiar: Kamboja Vs Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pasukan Timnas Indonesia U-16 memastikan tiket ke semifinal Piala AFF U-16 2018 setelah meraih kemenangan 3-0 atas Timor Leste di laga keempat Grup A yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (4/8/2018). Walau menyisakan satu laga kontra Kamboja di laga terakhir pada Senin (6/8/2018), Tim Garuda Asia sudah mengemas 12 poin dan tak mungkin dikejar oleh pesaing.

Laga kontra Kamboja tidak lagi berpengaruh apa-apa bagi anak-asuh Fakhri Husaini, namun walau begitu Timnas Indonesia U-16 tidak akan sembarangan menjalani bentok ini.

Bagus Kahfi cs. ingin mencetak rekor sempurna di fase penyisihan, meraup kemenangan di semua laga. Hasil positif di laga-laga penyisihan diyakini Fakhri akan mempertebal kepercayaan diri para pemainnya.

Ibarat kata sang mentor ingin menjaga peak performance Timnas Indonesia U-16, sehingga saat menjalani duel semifinal penggawa Tim Merah-Putih bermain dalam level teknik terbaik.

Fakhri Husaini membuka opsi melakukan rotasi. Ia ingin memberikan kesempatan pada pemain yang di laga-laga sebelumnya lebih sering jadi cadangan merasakan atmosfer bertanding. Tujuan utamanya agar jika Timnas Indonesia U-16 dihadapkan situasi tak mengenakkan, misal ada pemain terkena skorsing imbas hukuman kartu atau cedera, keseimbangan permainan timnas tak terganggu.

Duel Timnas Indonesia U-16 kontra Kamboja di perhelatan Piala AFF 2016 akan disiarkan oleh Indosiar mulai pukul 19.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming Piala AFF U-16 2018

Pertandingan penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018 antara Kamboja Vs Timnas Indonesia bisa dinikmati secara live streaming dengan mengklik artikel ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer