Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Senin 6 Agustus

Bola.com, Jakarta - Laga seru pengujung pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak bakal tersaji pada Senin (6/8/2018). Derby Borneo yang mempertemukan Borneo FC kontra Mitra Kukar akan dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, pukul 18.30 WIB.

Tuan rumah baru saja melakukan cuci gudang legiun asing. Gelandang Borneo FC, Srdan Lopicic, meninggalkan tim di penutup bursa tengah musim Liga 1 2018. Dengan perginya Lopcic, Borneo FC resmi melepaskan tiga pemain asingnya.

Srdan Lopicic menjadi pemain asing ketiga yang pergi dari skuat Pesut Etam. Sebelumnya, tim yang dibesut Dejan Antonic melepas mantan pemain Real Madrid, Julien Faubert, dan pemain asal Brasil, Marlon da Silva.

Seperti kedua pemain asing sebelumnya, Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengucapkan terima kasih untuk penampilan terbaik yang diberikan oleh Srdan Lopicic selama menggunakan jersey berwarna jingga kebanggaan Borneo FC.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua keringat yang diberikannya untuk klub ini. Tanpa melihat nominal, ia memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim ini. Saya tidak akan pernah melupakan kebaikan yang telah diberikannya untuk tim ini," ujar Nabil Husein.

Borneo FC sudah mendatangkan dua pemain asing pengganti hingga saat ini. Selain sudah memiliki Azamat Baimatov yang menjadi satu-satunya pemain asing yang tidak dilepas, Borneo FC kini sudah resmi mendatangkan Matias Conti dan Renan da Silva Alvez.

Kubu lawan juga melakukan perombakan besar. Mereka mendaratkan pelatih top bertabur gelar, Rahmad Darmawan. Pada putaran pertama kompetisi RD menukangi Sriwijaya FC. Ia didampingi Rudy Eka yang juga eks pelatih PS TNI di awal musim ini.

Perubahan ini diharapkan bisa mendongkrak performa Tim Naga Mekes yang tertatih-tatih di jajaran papan bawah.

Laga Borneo FC kontra Mitra Kukar di perhelatan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi O'Channel. Kick-off pertandingan mulai pukul 18.30 WIB.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Pertandingan Liga 1 2018 antara Borneo FC Vs Mitra Kukar dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer