Sukses


Srdan Lopicic Susul 2 Pemain Asing Tinggalkan Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Gelandang Borneo FC, Srdan Lopicic, meninggalkan tim pada bursa transfer tengah musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dengan perginya Lopcic, Borneo FC resmi melepaskan tiga pemain asingnya pada tengah musim Liga 1 2018.

Srdan Lopicic menjadi pemain asing ketiga yang pergi dari skuat Pesut Etam. Sebelumnya, Borneo FC melepas mantan pemain Real Madrid, Julien Faubert, dan pemain asal Brasil, Marlon da Silva.

Seperti kedua pemain asing sebelumnya, Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengucapkan terima kasih untuk penampilan terbaik yang diberikan oleh Srdan Lopicic selama menggunakan jersey berwarna jingga kebanggaan Borneo FC.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua keringat yang diberikannya untuk klub ini. Tanpa melihat nominal, ia memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim ini. Saya tidak akan pernah melupakan kebaikan yang telah diberikannya untuk tim ini," ujar Nabil Husein.

Borneo FC sudah mendatangkan dua pemain asing pengganti hingga saat ini. Selain sudah memiliki Azamat Baimatov yang menjadi satu-satunya pemain asing yang tidak dilepas, Borneo FC kini sudah resmi mendatangkan Matias Conti dan Renan da Silva Alvez.

 

Video Populer

Foto Populer