Sukses


Piala AFF U-16: Momen Fans Timor Leste Berdampingan dengan Suporter Indonesia

Bola.com, Sidoarjo - Pertemuan Timnas Indonesia U-16 dan Timnas Timor Leste U-16 di Piala AFF U-16 2018 melahirkan satu pemandangan membanggakan. Suporter dari kedua tim bisa berada satu tribune dengan damai dan penuh kegembiraan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu malam (4/8/2018).

Suporter Timor Leste menempati tribune VIP di laga ini. Penampilan mereka cukup mencolok dengan atribut dan bendera Timor Leste.

"Saya senang melihat suporter kami bisa datang memberi dukungan. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada mereka telah hadir untuk kami," kata Joao Araujo, pelatih Timnas Timor Leste U-16.

Kehadiran suporter Timor Leste juga menjadi warna tersendiri bagi turnamen ini. Sejauh ini, mereka menjadi suporter tim tamu terbanyak yang hadir dalam Piala AFF U-16 2018.

Mereka bisa membaur dengan baik bersama suporter Indonesia. Sambutan positif diberikan suporter Indonesia dengan memberi tepuk tangan meski terdapat beberapa oknum yang sempat meneriakkan "boo" kepada mereka.

Dalam tiga laga Timnas Indonesia U-16 sebelumnya, hampir tidak pernah ada suporter tim tamu yang hadir. Faktor jarak dan juga level pertandingan kelompok usia bisa menjadi penghalang suporter timnas lain untuk hadir.

"Saya lihat suporter dari Indonesia sangat bagus mendukung permainan ini. Saya sangat berterima kasih kepada suporter Indonesia untuk Timor Leste itu," imbuh Araujo.

Hanya, suporter Timor Leste tak bisa melihat tim kesayangan menang. Timnas Timor Leste U-16 tumbang 0-3 dari Indonesia di laga ini sekaligus menutup peluang mereka lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2018.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer