Sukses


Umuh Muchtar Janjikan Bonus Lagi jika Persib Kalahkan Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, kembali menjanjikan bonus besar jika Persib meraih kemenangan dalam laga tandang kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018), pada pekan ke 20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Umuh sudah menguncurkan bonus setelah Persib mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (4/8/2018).

"Jelas, saya sudah janji kalau tiap menang akan memberi bonus lebih. Itu semua untuk memotivasi pemain agar di setiap pertandingan semangat, semangat, dan semangat," tegas Umuh di Bandung, Minggu (5/8/2018).

Umuh berharap kucuran bonus untuk tim pelatih dan pemain itu bisa menjadi cambuk agar Maung Bandung kembali bisa juara di musim ini.

"Saya memberikan motivasi kepada anak-anak tidak berupa bonus uang saja, tetapi termasuk memotivasi secara lisan untuk membesarkan hati mereka," tutur Umuh.

Tak hanya itu, tim pelatih, seperti Mario Gomez dan Fernando Soler, serta lainya lanjut Umuh, selalu berkoordinasi dan kompak dalam memotivasi tim Persib di putaran kedua Liga 1 2018. "Alhamdulilah, dari waktu ke waktu semakin enjoy," imbuh Umuh.

Disinggung apakah optimistis Persib juara musim ini, pria yang hobi menggunakan topi koboi ini menegaskan semua pihak di dalam tim dan manajemen harus memiliki keyakinan bisa mengulang sukses sebagai juara kompetisi tertinggi di Indonesia.

"Kami harus optimistis dan punya keyakinan untuk juara. Kalau hati saya, yakin Persib bisa juara. Tidak menutup kemungkinan. Mudah-mudahan kami tetap di puncak (klasemen sementara Liga 1) dan bisa juara," harap Umuh.

Video Populer

Foto Populer