Sukses


Indra Mustafa Bangga Jadi Starter Persib Lagi

Bola.com, Bandung - Kerja keras Indra Mustafa untuk bisa masuk tim inti Persib Bandung membuahkan hasil. Di laga melawan Sriwijaya FC di pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018), pemilik nomor punggung 16 ini kembali dipercaya sebagai starter.

Tampil sebagai starter Persib pada musim ini sebenarnya bukan jadi yang pertama buat Indra. Saat melawan Perseru Serui (12/7/2018), Persela Lamongan (16/7/2018), Barito Putera (22/7/2018), hingga PS Tira (30/7/2018), Indra diturunkan Mario Gomez sejak menit pertama pertandingan.

Indra mampu bermain baik dan disiplin, yang membuat Pelatih Mario Gomez semakin percaya pada kemampuannya dalam menjaga pertahanan Persib Bandung.

Saat menjamu Sriwijaya FC, pemain berusia 19 tahun ini mampu menjaga gawang Persib tidak mengalami kebobolan alias clean sheet.

"Yang pasti saya senang dan bangga bisa mendapatkan kepercayaan untuk menjadi starter. Apalagi kami juga bisa mendapat kemenangan terus. Intinya adalah menang," kata Indra, Minggu (5/8/2018).

Meski terus mendapatkan kepercayaan, bukan berarti Indra tak mengalami kesulitan dalam memerankan tugasnya. Masih butuh waktu, ia merasa kualitasnya di lapangan masih perlu diasah agar bisa menjadi lebih baik.

"Kesulitan pasti ada, tapi saya harus berusaha untuk mengatasi itu semua. Mudah-mudahan saya bisa terus lebih baik," ucap pemain jebolan Diklat Persib ini.

Latihan Perdana Persebaya Surabaya di 2021, Pemain-Pemain Baru Sudah Ikut

Video Populer

Foto Populer