Sukses


Kemenangan atas Persela Membuat Pemain Persebaya Bersemangat

Bola.com, Surabaya - Kondisi mental pemain Persebaya Surabaya menunjukkan perkembangan yang positif setelah menang 3-1 atas Persela Lamongan (5/8/2018). Pemain bisa menjalani latihan dengan lebih santai di Lapangan Polda Jatim, Selasa (7/8/2018).

Pelatih sementara Persebaya, Sugiantoro, menuturkan anak asuhnya kini sudah dalam kondisi mental yang semakin baik. Ini menjadi modal penting buat Persebaya untuk melakoni laga berikutnya.

"Kemenangan itu membuat kondisi tim semakin positif. Terlepas dari mental yang sempat menurun, setiap individu pemain punya motivasi yang meningkat setelah memenangi pertandingan," ungkap pria yang akrab disapa Bejo itu.

Latihan pada Selasa hari ini dilakukan untuk mengembalikan kebugaran pemain setelah bertanding. Pada Senin (6/8/2018), Rendi Irwan dkk. diliburkan dari latihan agar lebih segar untuk agenda berikutnya.

Beberapa pemain terlihat tidak mendapat porsi latihan seperti pemain lain yang mengikuti sesi small game. Empat pemain itu, Raphael Maitimo, Adam Maulana, Ruben Sanadi, dan Robertino Pugliara berlatih secara terpisah.

"Senin kami sudah melakukan recovery mental. Sekarang pemulihan aktif, ada keluhan dari pemain karena pertandingan cukup keras. Saya beri opsi untuk istirahat supaya maksimal kerja dan bisa mendapat perawatan khusus," imbuh pelatih berusia 41 tahun itu.

Bejo bakal kembali menemani Persebaya saat bertandang ke markas Bario Putera, Minggu (12/8/2018). Saat ini klub berjulukan Laskar Antasari itu dalam tren menurun seusai kalah 1-5 dari Persipura (5/8/2018).

Video Populer

Foto Populer