Sukses


Al Hadji Bertekad Membawa Sriwijaya FC Finis di Papan Atas Liga 1 2018

Bola.com, Padang - Pemain anyar Sriwijaya FC, Mohamadou Al Hadji, mengapungkan target tinggi di sisa putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pemain yang baru diboyong dari Borneo FC ini ingin membawa Laskar Wong Kito ke papan atas di akhir musim ini.

Al Hadji menyebut meski terjadi perubahan signifikan di Sriwijaya FC, ia optimistis tim kebanggaan warga Sumatra Selatan itu tetap mampu berprestasi.

"Kemarin Sriwijaya FC sempat berada di atas, kalau pun sekarang ada perubahan, bukan alasan untuk menjadi turun. Saya menerima tawaran Sriwijaya FC karena yakin bisa membantu dan saya di sini yakin bisa mendapat kepercayaan lebih dari pelatih. Yang pasti, saya datang dengan semangat baru serta akan sekuat tenaga membawa tim ini ke tempat seharusnya, di papan atas," tutur mantan pemain Barito Putera itu.

Terkait persaingan dalam tim, Hadji menyebut hal itu bukan jadi persoalan buatnya. Selain Hadji, Sriwijaya FC memang mendatangkan DUA pemain asing yang berposisi sama dengannya, yakni Goran Gancev dan Alan Henrique.

"Saya pikir tidak ada beban karena pemain bekerja untuk tim, bukan individual. Dalam sepak bola menang kalah juga hal biasa," tambahnya.

Perihal laga kandang menjamu Madura United di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8/2018), Hadji juga cukup senang karena debutnya bersama Laskar Wong Kito akan dimainkan di Padang.

"Saya di sini sudah seperti keluarga. Dulu saya bersama Nur Iskandar dan Yu Hyun-koo sempat mengukir prestasi. Bersama Sriwijaya FC juga saya anggap seperti jodoh, tidak akan ke mana. Di awal musim lalu saya sempat berlatih, lalu ke Borneo FC dulu dan kembali lagi," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer