Sukses


Liga 1: Barito Putera Bungkam Persebaya Surabaya

Jakarta Barito Putera menang 3-2 atas tamunya Persebaya Surabaya pada lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Minggu (12/8/2018) sore WIB. Kemenangan Barito tak lepas dari dua blunder kiper Persebaya.

Meski bermain di kandang lawan, Persebaya berani bermain terbuka. Bajul Ijo memiliki beberapa peluang di awal laga lewat penyerang Rishadi Fauzi.  

Namun justru Barito yang berhasil unggul lebih dulu pada menit 34 melalui Paulo Sitangang. Gol ini terjadi akibat blunder kiper Persebaya Dimas Galih. Dimas hendak menendang bola, namun diblok Paulo sehingga bola masuk ke gawang.

Barito makin percaya diri di babak kedua. Alhasil mereka bisa menggandakan skor di menit 59. Umpan Douglas Parker membuat Rizky Ripora lolos dari jebakan off-side. Dengan dingin, Rizky menceploskan bola.

Persebaya akhirnya bisa menjebol gawang Barito sekaligus memperkecil ketertinggalan di menit 73. Fauzi kali ini tak menyia-nyiakan peluang yang didapatnya meneruskan umpan Rendi Saputra.

1 dari 2 halaman

Blunder Dua Kali

Sial bagi Persebaya, lima menit kemudian Barito kembali menjauh. Kali ini Samsul Arif yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol ini lagi-lagi lahir dari blunder Dimas saat mencoba membuang bola.

Persebaya kembali mendekat pada menit 83. Fauzi membukukan gol keduanya di pertandingan ini setelah menanduk umpan Rendi.

Akan tetapi pada sisa waktu Persebaya gagal mencetak satu gol lagi guna menyamakan skor.

Kemenangan ini membuat Barito naik ke posisi empat klasemen Liga 1 dengan 32 poin. Persebaya terpuruk di posisi 13 dengan 25 angka.

Sumber: liputan6.com

2 Komentar

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

  • anisa bahar

    MESTIQQ - Judii Poker Online Indonesia www.mestiqq.com Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!! - Customer Services yang cantik dan handal! - Pendaftaran gratis!! - Deposit minimum 10ribu!! - Withdraw minimum 20ribu!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5%

Video Populer

Foto Populer