Sukses


Sugiantoro Tak Kecewa Persebaya Kalah dari Barito Putera

Bola.com, Banjarmasin - Persebaya Surabaya gagal meneruskan tren kemenangan pada pekan ke-20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim berjulukan Bajul Ijo itu kalah 2-3 dari Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (12/8/2018).

Tiga gol Barito yang lahir lewat Paulo Sitanggang (34'), Rizky Pora (59'), dan Samsul Arif (78'), hanya mampu dibalas oleh dua gol Rishadi Fauzi (83'). Meski kalah, pelatih sementara Persebaya, Sugiantoro, tetap memuji anak asuhnya.

"Saya respek dengan pemain saya. Persebaya tetap bisa memberi tekanan pada Barito hari ini. Kami membalas hingga skor bisa 3-2. Saya senang apa yang saya instruksikan, dijalankan pemain. Mereka bermain menekan di babak kedua," ucap pelatih yang akrab disapa Bejo itu.

Kekalahan ini membuat Persebaya tidak melanjutkan tren positif setelah menang 3-1 atas Persela Lamongan (5/8/2018). Padahal, Barito juga dalam kondisi kurang bagus dengan absennya beberapa pemain dan terjebak tren negatif.

Di sisi lain, Persebaya kehilangan sejumlah pemain andalan. Striker asal Brasil, David da Silva, terkena akumulasi kartu, sementara gelandang Raphael Maitimo masih dalam kondisi cedera.

Dengan kondisi skuat yang kurang bagus, Bejo menilai anak asuhnya sudah berusaha maksimal. Menurutnya, usaha pemain untuk mencetak gol penyeimbang kedudukan harus diapresiasi.

"Pertandingan ini sangat menghibur dengan jumlah gol yang banyak. Kami bermain di Banjarmasin, tujuannya mencuri poin. Tapi, kalah tipis pun tak masalah. Kami kalah dengan margin satu gol. Kami tetap menunjukkan permainan bagus. Inilah sepak bola, permainan bagus belum tentu melahirkan hasil bagus," imbuhnya.

Kekalahan menempatkan Persebaya di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 2018. Mereka baru mampu meraup 25 poin saja dari 20 pertandingan yang telah dilakoni.

3 Komentar

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

  • anisa bahar

    MESTIQQ - Judii Poker Online Indonesia www.mestiqq.com Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!! - Customer Services yang cantik dan handal! - Pendaftaran gratis!! - Deposit minimum 10ribu!! - Withdraw minimum 20ribu!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5%

  • Sophie Adams

    Selamat datang di seks terbaik situs Kencan = = > > Sexydrom.com

Video Populer

Foto Populer