Sukses


Kalahkan Persebaya, Pelatih Barito Putera Masih Belum Puas

Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera berhasil menyudahi tren minor di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Barito sukses menang 3-2 atas Persebaya di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (12/8/2018).

Hasil ini sekaligus mengakhiri rentetan catatan buruk yang didapat Laskar Antasari dalam beberapa laga terakhir. Sebelumnya, Barito Putera telah melewati lima pertandingan tanpa kemenangan, dengan rincian tiga hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

"Saya bersyukur kepada Tuhan atas kemenangan ini setelah sekian lama tidak dapat tiga poin. Saya senang atas hasilnya dan bisa mengakhiri paceklik kemenangan," kata Jacksen F. Tiago, pelatih Barito Putera.

Meski berhasil menang, Jacksen merasa belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Dia menilai apa yang ditunjukkan Rizky Pora dkk. sangat tidak sesuai dengan harapannya.

"Saya tidak puas karena penampilan pemain kami di bawah standar. Kemenangan ini harusnya mudah tetapi pemain malah membuat lebih susah. Saya punya PR sangat besar," ucap Jacksen.

"Saya berharap pemain tidak merasa euforia dengan hasil ini. Banyak kesalahan yang dibuat pemain. Kompetisi masih banyak panjang dan akan ada naik turun nanti," imbuh pelatih asal Brasil itu.

Kemenangan ini sekaligus membuat Barito Putera selalu menang saat berjumpa dengan Persebaya. Pada pertemuan pertama di Liga 1 musim ini, mereka sukses mencuri poin penuh di kandang Persebaya setelah menang 2-1 (8/4/2018).

Selain itu, Persebaya seolah telah menjadi klub pelampiasan Barito setelah beberapa kali gagal menang. Pada pertemuan pertama lalu, Barito juga gagal menang dalam dua pertandingan sebelum mengalahkan Persebaya.

Hasil ini menempatkan Barito Putera di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan 32 poin. Koleksi angka itu sebenarnya sama dengan Bali United yang berada di peringkat tiga, namun Barito kalah head to head.

4 Komentar

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

  • anisa bahar

    MESTIQQ - Judii Poker Online Indonesia www.mestiqq.com Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!! - Customer Services yang cantik dan handal! - Pendaftaran gratis!! - Deposit minimum 10ribu!! - Withdraw minimum 20ribu!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5%

  • Sophie Adams

    Selamat datang di seks terbaik situs Kencan = = > > Sexydrom.com

Video Populer

Foto Populer