Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Senin 13 Agustus

Bola.com, Jakarta - Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-20 sampai pada pengujung, Senin (13/8/2018). Pada hari itu, duel PSIS Semarang kontra Bhayangkara FC akan menutup rangkaian pertandingan pekan ke-20.

Laga itu juga jadi satu-satunya pertandingan yang digelar pada Senin, hari ini. Selanjutnya, Liga 1 2018 akan memasuki jeda satu bulan lamanya untuk memberi kesempatan seluruh pencinta sepak bola nasional memberikan dukungan nyata pada kiprah Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Sebelum meliburkan skuat, PSIS dan Bhayangkara FC bertekad saling mengalahkan. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan agar bisa menjalani libur dengan lebih tenang.

PSIS yang bermain di kandang sendiri, Stadion Moch. Soebroto, Magelang, tampaknya lebih membutuhkan tambahan tiga poin itu karena mereka saat ini berada di zona degradasi.

Laskar Mahesa Jenar terjerembab di peringkat ke-17 Liga 1 2018 dengan poin 20. Seandainya bisa mengalahkan Bhayangkara FC, poin menjadi 23 dan mereka bisa mentas dari zona degradasi.

Sebaliknya, Bhayangkara FC yang berstatus juara bertahan tentu tak akan begitu saja memberikan tiga poin itu. Tim asuhan pelatih Simon McMenemy itu bisa membuat Bhayangkara FC kembali memanaskan persaingan di papan atas.

Pertandingan PSIS vs Bhayangkara FC bisa disaksikan melalui layar kaca di O Channel atau melalui fasilitas live streaming di Bola.com.

Berikut ini jadwal siaran langsung PSIS vs Bhayangkara FC pada pekan ke-20 Liga 1 2018 selengkapnya.

Jadwal Liga 1 2018, Senin (13/8/2018)

Jam 18.30 WIB PSIS Semarang vs Bhayangkara FC (Stadion Moch. Soebroto, Magelang)

Live: O Channel

Masa Depan E-Sports yang Menjanjikan di Indonesia

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer