Sukses


PSIS Menantang PSS Uji Coba

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang akhirnya menemukan lawan uji coba di jeda kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak sebagai bentuk dukungan penyelenggaraan Asian Games 2018. PSS Sleman bakal menjadi sparing partner tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu.

General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto, menjelaskan agenda latih tanding itu rencananya akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (26/5/2018). Uji coba tersebut sesuai dengan rencana pelatih Vincenzo Alberto Annese dalam program jeda kompetisi.

"Dari pihak PSS memang menghendaki uji coba di tanggal itu. Kami senang akhirnya mendapatkan lawan tanding dan PSS juga tim yang bagus di Liga 2," ungkap GM yang akrab disapa Liluk itu.

Dia menjelaskan setidaknya ada tiga latih tanding yang dirancang sebelum kompetisi kembali bergulir, pertengahan September 2018.

Selain PSS, tim asal DIY lainnya, PSIM Yogyakarta, juga terus diajak komunikasi. Hanya, Laskar Mataram dikabarkan ingin uji coba berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, yang menjadi markas PSIS.

"Komunikasi terus kami jalin karena prioritas utama kami beruji coba di luar kandang. Termasuk melawan tim dengan basis suporter yang besar untuk mengangkat kembali atmosfir kompetisi para pemain," imbuh Liluk.

PSIS masih dalam masa liburan hingga Kamis (23/8/2018). Sehari setelahnya, Haudi Abdillah dkk. kembali melahap program latihan rutin.

Video Populer

Foto Populer