Sukses


Libur Panjang, Dokter Tim Tak Cemas soal Kondisi Pemain Persib

Bola.com, Bandung - Dokter tim Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani tak memiliki kekhawatiran meski para pemainnya diliburkan sekitar dua pekan.

Menurut Rafi, seluruh penggawa Persib merupakan pemain profesional. Ketika diliburkan, para pemainnya itu akan tetap menjaga kondisi fisiknya dari mulai asupan makanan yang baik dan berlatih.

"Mereka atlet profesional. Artinya tetap ditekankan untuk menjaga asupan makanan yang baik, serta tetap menjaga stamina dengan olah raga yang teratur," ujar Rafi yang masih menjalani ibadah haji, Kamis (23/8/2018).

Apalagi, lanjut Rafi, tim pelatih juga sudah menginstruksikan serta memberikan PR kepada pemain untuk tetap menjaga kebugaran.

"Jadi tidak mungkin dalam dua hari tidak melakukan olah raga, dan itu juga pasti sudah ditekankan oleh pelatih kepala. Jadi walaupun diliburkan, mereka tetap melaksanakan aktivitas dan memperhatikan kesehatannya dengan istirahat yang cukup dan asupan makanan yang baik," tegasnya.

Masa libur itu sudah berjalan usai menghadapi PSKC Cimahi dalam babak 128 besar Piala Indonesia 2018, 15 Agustus. Pemain Persib akan mulai berkumpul pada 27 Agustus untuk menjalani persiapan sebelum memulai kembali laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bulapalak.

Video Populer

Foto Populer