Sukses


Latihan Perdana Persija Diisi Aerobik

Jakarta - Skuat Persija Jakarta akan mulai berkumpul dan berlatih hari ini (23/8/2018). Tim asuhan Stefano Teco Cugurra berlatih di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Macan Kemayoran bersiap menghadapi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, yang bakal kembali digulirkan pada pertengahan September setelah libur kompetisi, karena ajang Asian Games 2018.

Rencananya, para pemain Persija Jakarta langsung menggelar latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, setelah diberikan libur selama 10 hari, termasuk untuk merayakan Idul Adha.

Sebelumnya, libur ini diberikan oleh manajemen karena kompetisi juga libur karena keberlangsungan Asian Games 2018. Tiga pemain Macan Kemayoran: Adritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa, dan Rohit Chand tampil di Asian Games 2018.

Untuk materi latihan, tim pelatih akan lebih fokus untuk fisik pemain. Ismed Sofyan dan kawan-kawan memiliki pekerjaan rumah untuk menjaga kondisinya, meski libur usai menjalani kompetisi.

"Dalam latihan perdana  materi awal adalah aerobik sebab butuh penyesuaian setelah libur selama 10 hari," ucap Pelatih Persija, Stefano Cugurra.

Persija Jakarta saat ini menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2018. Macan Kemayoran mengoleksi 30 poin dari 20 pertandingan yang sudah dijalani.

 

 

2 dari 2 halaman

Fisik Pemain

Video Populer

Foto Populer