Sukses


Super Soccer Futsal Battle 2018: Seru Mulai Jakarta Barat Hingga Karawang

Bola.com, Jakarta - Setelah melewati event perdana eliminasi yg bertepatan dengan pembukaan opening ceremony Asian Games 2018, secara serempak pada Sabtu (25/8/2018) fase eliminasi ajangĀ Super Soccer Futsal Battle 2018 digelar serempak di 10 tempat area Jabodetabek, Serang, Karawang, dan Sukabumi. Persaingan yang melibatkan 160 tim berlangsung semakin sengit dan meriah

Para pefutsal yang terlibat dalam pentas kompetisi tampil all-out demi membawa timnya lolos ke putaran final area Super Soccer Futsal Battle 2018.

Fomat pertandingan dua kali main gugur menjadikan setiap pertandingan berasa seperti sebuah laga final. Setiap tim yang berlaga tak boleh tersandung jika ingin bertahan di ajang turnamen.

"Kelebihan format pertandingan dua kali main gugur mewajibkan tim bermain ngotot beradu kekuatan untuk memperoleh poin kemenangan yang besar untuk dapat lolos ke babak final area," ujar Joko Setyo Pramuji selaku panitia pelaksana dari Moksa Activation & Roro Jonggrang Sport EO.

Anang, salah satu wasit futsal terbaik Indonesia yang bersertifikat FIFA bahkan terjun memimpin jalannya pertandingan di Planet Futsal Cibinong Squre.

ā€œSaya terjun memimpin jalannya pertandingan ini dikarenakan naluri memimpin pertandingan dengan tensi persaingan level tinggi. Senang rasanya bisa terlibat dalam turnamen yang jadi ajang persaingan banyak pefutsal muda. Saya yakin banyak di antara mereka nanti akan jadi bagian dari Timnas Futsal Indonesia di masa datang," tutur Anang.

SebanyakĀ 64Ā timĀ sudahĀ diĀ pastikanĀ lolosĀ ke final round. Nantinya 32Ā tim akan memperebutkanĀ tiket lolos ke babak grand final Super Soccer Futsal Battle 2018 yang melibatkan 16 tim kontestan saja.

2 dari 2 halaman

Tim-tim Jawara

Berikut tim-tim yang lolos pada elimination round Super Soccer Futsal Battle 2018 pekan kedua:

Jakarta Barat: Daffa FC, PSKD Pluit Futsal, Generasi Biru

Sukabumi: Lampung Plastik, Satria Spot Futsal, Perintis Jaya

Bekasi: Omega Motor, Kampiun Futsal, NTC, Taci

Jakarta Timur: Bola Gol, JCC FC

Karawang: Gama B, Gravit B, Jarang Futsal, Gama A

Jakarta Selatan: Merah Jaya Satu, All Star FC, MSP FC

Tangerang: Al Falah B, Guiza Futsal, Bronusa B

Depok: Kerambah Futsal, Ayah FC, Igoy Apparell

Bogor: Bina Putra 16 FC, Futsal Time, RCI Bogor FC, Black East

Serang: Solonong Club, Dobby MCW Banten, Puramania

Video Populer

Foto Populer