Sukses


Persib Berencana Gelar 2 Uji Coba Sebelum Menjamu Arema

Bola.com, Bandung - Persib Bandung berencana menggelar uji coba pada Sabtu (1/9/2018) atau Minggu (2/9/2018) sebagai bagian persiapan melawan Arema FC di Stadion GBLA, Bandung, pada pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (13/9/2018).

Hal itu dikatakan pelatih Persib, Mario Gomez, seusai memimpin sesi latihan anak asuhnya di lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, Senin (27/8/2018).

"Mungkin kami akan uji coba pada Sabtu atau Minggu mendatang. Yang pasti sebelum melawan Arema kami ingin melakukan dua kali uji coba, satu away dan satu lagi di GBLA. Kami tentu harus melakukan uji coba," jelas pelatih asal Argentina ini.

Gomez mengungkapkan seusai libur panjang, pasukannya langsung difokuskan untuk persiapan melawan tim berjulukan Singo Edan tersebut. Bahkan Gomez tak ingin peluang besar bermain di kandang sendiri menjadi sia-sia.

"Sekarang kami fokus pada target pertandingan melawan Arema tanggal 13 September karena kami bertemu dengan tim yang penting. Tapi, yang lebih penting lagi adalah step by step untuk melawan Arema nanti. Kami harus persiapkan diri sampai tanggal 13 nanti," tegas Gomez.

Eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini tidak terlalu khawatir dengan tim lawan yang sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari untuk melakoni Liga 1 2018.

"It's ok. Setiap orang memiliki momennya sendiri dan paling penting adalah mengistirahatkan pikiran. Mulai tanggal 13 September kami akan banyak pertandingan, setiap tiga hari sekali. Mungkin kondisi fisik pemain bagus, tapi yang paling penting adalah mengistirahatkan pikiran karena saat liburan kemarin, pemain Persib tidak hanya liburan melainkan juga latihan," beber Mario Gomez.

Video Populer

Foto Populer