Sukses


Masih Cedera, Begini Kondisi Terbaru Raphael Maitimo

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya Surabaya, Raphael Maitimo, masih mengalami cedera. Dalam beberapa kali latihan, pemain naturalisasi berdarah Maluku-Belanda itu terlihat mendapat porsi latihan secara terpisah.

Selama latihan, dia juga terus mendapat pantauan dari tim medis Persebaya. Kali ini, penyembuhan cederanya sudah mendekati tahap akhir sehingga tak lama lagi bisa bermain lagi.

"Saya sudah mulai shock wave therapy. Prediksi dokter dan fisioterapis, saya masih perlu satu minggu lagi. Setelah itu, saya bisa mulai ikut latihan bersama tim," kata Maitimo saat dihubungi Bola.com.

Pemain bernomor punggung 99 di Persebaya itu mengalami masalah pada beberapa bagian ototnya. Belum lama ini Maitimo menyebutkan ototnya mengalami kerusakan sehingga butuh waktu lama untuk penyembuhan.

Maitimo mengalami cedera ini setelah tampil melawan PSIS Semarang (22/7/2018). Setelah itu, dia absen dalam empat pertandingan beruntun Bajul Ijo di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Sejak bergabung Persebaya, gelandang berusia 34 tahun itu baru membukukan dua penampilan. Masing-masing menang 2-0 atas PSMS Medan (18/7/2018) dan kalah 0-1 dari PSIS.

Jika satu pekan lagi sembuh, Maitimo bisa diturunkan saat libur kompetisi sudah berakhir. Laga terdekat Persebaya adalah saat menjamu PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 11 September 2018.

Video Populer

Foto Populer