Sukses


Laga Persebaya Vs PSBI di Piala Indonesia 2018 Kembali Menggantung

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya masih menemui kendala untuk menggelar laga Piala Indonesia menjamu PSBI Blitar. Bajul Ijo juga sudah menolak penunjukan PSSI untuk menjadi tuan rumah laga itu.

PSSI telah mengirim surat penunjukan kepada Persebaya, yang menyatakan laga itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 30 Agustus 2018. Namun, manajemen Persebaya menolak karena seharusnya PSBI yang menjadi tuan rumah.

"Adilnya, pertandingan tersebut sesuai dengan jadwal awal, Persebaya sebagai tamu dan PSBI Blitar jadi tuan rumahnya. Kami sudah membalas surat ke federasi (PSSI) tapi belum ada balasan," kata Candra Wahyudi, manajer Persebaya.

Persebaya seharusnya melakoni babak pertama Piala Indonesia menghadapi PSBI Blitar pada 28 Juni 2018. Laga itu awalnya memang bakal digelar di Stadion Penataran, Blitar.

Manajemen Persebaya masih keberatan ditunjuk sebagai tuan rumah. Sebelumnya, Candra menyebutkan biaya untuk menyewa Stadion GBT juga tidak murah sehingga menyulitkan pihaknya.

"Selain masalah biaya, lapangan juga tidak bisa digunakan sampai tanggal 8 September karena ada perawatan," imbuhnya.

Hingga sekarang, laga tersebut belum menemui kepastian. Duel PSBI kontra Persebaya pada babak 128 besar Piala Indonesia itu sangat mungkin mengalami penundaan lagi setelah sebelumnya dua kali ditunda.

Video Populer

Foto Populer