Sukses


5 Pemain Arema Bertualang Menjelajahi Pantai di Malang dengan Motor

Bola.com, Malang - Hal baru dilakukan lima pemain Arema FC. Mereka adalah Juan Revi, Dalmiansyah Matutu, Kartika Ajie, Ahmad Nur Hardianto, dan Andriyas Fancisco.

Kelimanya, pada Minggu (26/8/2018) melakukan touring dengan motor ke pantai yang lokasinya di Kabupaten Malang.

Sebenarnya mereka bisa saja menikmati liburan ke pantai dengan kendaraan yang lebih nyaman, dengan memakai mobil. Tetapi, mereka ingin mendapatkan sensasi lain, yakni berkendara dengan motor selama 1,5 jam ke dua pantai tujuan.

Pantai yang destinasi kelima pemain Arema itu adalah Pantai Kondang Merak dan Goa Cina. Lokasi kedua pantai itu memang berdekatan sehingga pemain Arema sekalian menikmati liburan di dua tempat tersebut.

"Bagus juga pantainya. Ini awalnya ide Revi. Kebetulan ada motor, baru dikirim dari rumah saya. Jadi sekalian aja touring sama pemain lain yang juga punya motor,” kata Dalmiansyah.

Lima pemain Arema tersebut touring dengan mengendarai empat motor jap style dan satu motor trail. Medan menuju pantai tersebut tidak mulus, jadi butuh motor yang tangguh untuk bisa sampai ke tempat tersebut.

"Kalau saya ini pertama kali ke pantai itu. Yang saya ingat pantai Goa Cina saja. Satunya lupa," kata Andriyas, kiper ke empat Arema yang terpanggil ke Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Begitu tiba dipantai, pemain Arema tersebut lebih banyak berfoto-foto dengan motornya. Setelah diunggah ke media sosial, pemain lain Arema merasa iri dengan touring yang dilakukan lima pemain tersebut.

Gelandang muda, M. Rafli, misalnya. Dia ingin ikut jika ada touring lagi dengan motor. "Saya ada motor matic, boleh ikut atau gak ya," tanya Rafli.

Sebenarnya masih ada beberapa pemain Arema yang hobi touring. Seperti Dendi Santoso, Purwaka Yudi, dan yang lainnya. Namun, Dendi sering touring dengan komunitas skuter. Sementara Purwaka punya moge. Hanya, motor Purwaka kini sudah tidak ada di Malang.

Video Populer

Foto Populer