Sukses


PSM Hanya Uji Coba Melawan Tim Lokal

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Albert,s mengungkapkan skuatnya hanya beruji coba dengan tim lokal sebagai bagian persiapan menjamu Barito Putera pada Pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, 13 September 2018.

Menurut Robert, sebenarnya dia ingin anak asuhnya beruji coba dengan tim selevel. Tetapi, selama liburan kompetisi, ia tidak pernah berkomunikasi dengan CEO PSM, Munafri Arifuddin.

"Saya sudah mengusulkan uji coba (dengan tim selevel) itu sejak bulan lalu. Tapi, setelah itu, saya tidak ada kontak lagi dengan Pak Munafri," kata Robert, Rabu (29/8/2018).

Selama liburan, Robert berada di Malaysia bersama keluarganya. Robert menambahkan, ada beberapa klub lokal yang menawarkan diri untuk beruji coba dengan PSM. Di antaranya, klub Liga 3, Bank Sulselbar FC.

Ditemui terpisah, manejer Bank Sulselbar FC, Ari Hidayat, mengungkapkan kesiapan timnya beruji coba dengan PSM.

"Kami siap membantu persiapan PSM yang akan menghadapi sisa pertandingan di Liga 1 2018," kata Ari Hidayat.

Di sisi lain, Robert menyoroti striker Alessandro 'Sandro' Ferreira Leonardo yang belum hadir pada dua sesi latihan PSM. "Sandro minta izin untuk mengurus visanya di Singapura. Padahal, saya sudah meminta dia untuk mengurusnya saat liburan kompetisi," ungkap Robert.

Robert menambahkan ia ingin mengetahui perkembangan terakhir striker yang direkrut PSM pada putaran kedua. Apalagi, striker berpaspor Hong Kong ini belum tampil optimal saat membela Juku Eja pada dua partai terakhir.

Video Populer

Foto Populer