Sukses


Berbagi Lapangan, Pemain Arema dan Perseru Akrab

Bola.com, Malang - Dua tim Liga 1, Arema FC dan Perseru Serui akan melakoni ujicoba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/9/2018). Namun sebelum laga itu digelar, ternyata kedua tim sudah bertemu lebih awal.

Arema dan Perseru pada Jumat (31/8/2019) sore berlatih di tempat yang sama, Lapangan Universitas Muhammadiyah Malang. Arema berlatih lebih dulu sejak pukul 14.30 WIB. Sedangkan Perseru satu jam setelah itu.

Yang menarik tentu saat pergantian jam latihan. Beberapa pemain tampak saling bereuni. Seperti bek sayap Perseru, Gusti Rustiawan dengan kiper Arema, Kartika Ajie. Keduanya musim lalu sama-sama memperkuat Persiba Balikpapan.

Selain itu, pelatih Perseru, I Putu Gede dengan kapten Arema, Hamka Hamzah. Mereka sangat akrab. Bahkan saat Putu sudah memulai latihan, Hamka langsung nyelonong masuk lapangan sambil memeluk Putu Gede.

Pemain Arema lainnya, Juan Revi dan Dalmiansyah Matutu juga akhirnya ikut masuk dan berjabat tangan. Maklum, Putu Gede merupakan mantan kapten tim Arema pada era 2004-2006. Dia disegani oleh pemain Arema hingga saat ini.

 “Saya kenal baik dengan Hamka dan yang lainnya karena dulu sering ketemu didalam dan luar lapangan,” kata Putu Gede.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Milan Petrovic tetap menaruh respek kepada skuat Perseru. Meski tidak banyak mengenal pemain dan pelatih Perseru, dia memilih untuk tidak mengganggu sesi latihan calon lawannya tersebut.

“Saya tidak akan lihat mereka latihan karena itu tidak fair. Apalagi ini hanya sekedar uji coba,” kata Milan.

Perseru masih akan bertemu dengan Arema dalam putaran kedua Liga 1 bersama Bukalapak. Tapi, mereka sama-sama membutuhkan lawan sebagai uji coba, sehingga kedua tim tidak akan saling memantau kekuatan. Apalagi kedua tim masih dalam tahap menjajal semua pemain untuk memanaskan mesin pada masa libur panjang kompetisi Liga 1.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer