Sukses


Pesan Mario Gomez untuk Bobotoh saat Persib Menjamu Arema FC

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez berharap seluruh bobotoh yang memadati Stadion GBLA, saat Persib menjamu Arema FC, pada pekan ke 21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, 13 September, bisa bersikap dewasa dan tenang.

"Melawan Arema akan jadi pertandingan yang sulit. Tapi yang paling penting adalah tenang. Saya juga ingin bilang ke bobotoh untuk tetap tenang, sebelum dan setelah pertandingan nanti," ungkap pelatih asal Argentina ini.

Yang pasti lanjut Gomez, pasukannya akan bekerja keras dan siap tempur untuk memenangkan pertandingan agar meraih poin sempurna dan tetap berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

"Sekali lagi sebelum pemain datang sampai pemain Arema pergi semua bobotoh untuk tetap tenang. Saya tahu ketika melawan Arema kemarin (putaran pertama di Stadion Kanjuruhan, Malang) banyak suporter yg masuk lapangan. Tapi harus berbeda dan mencoba untuk berbeda. Itu sangat penting. Kami harus mengajarkan fans lain untuk berubah," papar Gomez.

Mario Gomez berharap bobotoh tetap bersikap tenang pada pertandingan selanjutnya.

"Penjagaan yang banyak dari polisi tidak bagus buat Indonesia karena ini sepak bola. Saya harap bobotoh bisa mengerti soal ini, tidak hanya sekarang tapi buat masa depan juga," ucap eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini.

Seperti diketahui saat Persib tandang ke kandang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada putaran pertama yang berakhir 2-2 berujung dengan aksi kerusuha. Bahkan Mario Gomez sempat terkena lemparan dan pelipisnya berdarah.

Video Populer

Foto Populer