Sukses


Cerita Otavio Dutra Membobol Gawang PSBI Mengenakan Celana Terbalik

Bola.com, Surabaya - Kemenangan besar 14-0 Persebaya Surabaya atas PSBI Blitar di Piala Indonesia 2018, Minggu (2/9/2018), melahirkan berbagai cerita.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL, Surabaya, ada enam pemain yang masing-masing mencetak satu gol, dua pemain masing-masing menyumbang dua gol, serta David da Silva mencetak empat gol.

Bek Persebaya, Otavio Dutra, masuk pemain yang mencetak dua gol pada laga di babak 128 besar Piala Indonesia ini.

Pemain asal Brasil itu bahkan terlihat lebih banyak bermain di depan daripada menjaga pertahanan timnya mengingat lawan jarang melakukan serangan.

Ada satu hal menarik yang dilakukan Dutra pada pertandingan ini. Dia memakai celananya secara terbalik selama babak kedua berlangsung.

Saat ditanya oleh Bola.com mengenai hal itu, mantan pemain Bhayangkara FC itu tertawa. "Berkat celana terbalik ini saya bisa mencetak gol," jawab Dutra bercanda.

Dutra lantas menceritakan kejadian celana terbalik yang dialaminya ini. Rupanya, dia sendiri tidak sadar, logo Persebaya dan nomor celananya berada di belakang, alih-alih di depan seperti umumnya.

"Saat turun minum, saya melakukan pergantian celana karena yang sebelumnya sudah basah. Akhirnya saya ambil celana baru, tapi saat itu waktunya sudah mepet dan babak kedua sudah mau mulai," ungkapnya.

"Saya buru-buru balik ke lapangan, jadi saya langsung pakai celananya dengan cepat. Saya tidak lihat kalau itu terbalik, selama pertandingan saya fokus saja dengan permainan tim," lanjutnya.

“Setelah pertandingan, Robertino (Pugliara) baru kasih tahu kalau saya bertanding dengan celana terbalik. Kami tertawa bersama. Saya pikir memang lucu juga itu," katanya.

Celana terbalik itu terbukti membawa "berkah" bagi Dutra dengan mencetak gol. Dutra bermain penuh menjaga lini belakang Persebaya selama 90 menit dalam pertandingan ini.

Video Populer

Foto Populer