Sukses


Latihan Perdana Persib: Ezechiel Fit, Patrich Wanggai Absen

Bola.com, Bandung - Striker asing andalan Persib Bandung, Ezechiel N'douassel bergabung dalam sesi latihan yang dilangsungkan di lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (4/9/2018). Namun, pemain asal Chad itu masih melakukan latihan terpisah berbarengan dengan Hariono yang baru sembuh dari cedera.

Meski latihan terpisah, pelatih Persib Mario Gomez mengakui kondisi fisik Ezechiel N'douassel cukup bagus.

"Ezechiel tidak ada masalah karena dia latihan sendiri di Chad. Sekarang dia latihan dengan bola, mungkin besok atau nanti dia akan latihan fisik lima kali," jelas Gomez usai memimpin sesi latihan.

Persib akan segera melakukan uji coba pada Sabtu (8/9/2018) atau Minggu (9/9/2018). Maka itu, kondisi fisik Ezechiel harus ditingkatkan kembali guna persiapan lawan Arema FC, 13 September nanti di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada pekan ke 21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Pada Rabu (5/9/2018) pun rencananya Persib akan menggelar laga uji coba pertama jelang lawan Arema FC dengan dua kali pertandingan.

"Karena ada dua tim yang akan bertanding dengan kami, jadi kami akan uji coba dengan U-19, salah satu tim lokal Liga 2," ucap pelatih asal Argentina tersebut.

Di sisi lain, dalam sesi latihan kali ini tidak terlihat sosok Patrich Wanggai. Pelatih asal Argentina tersebut menyebut Wanggai terpaksa absen karena ada suatu masalah.

Akan tetapi, Gomez enggan menjelaskan masalah yang sedang terjadi pada pemain asal Papua tersebut. Gomez menegaskan, menjelang duel Persib kontra Arema FC, pasukannya sudah dalam keadaan siap tempur, termasuk eks pemain Sriwijaya FC tersebut.

Video Populer

Foto Populer