Sukses


Barito Putera Mungkin Pindah Markas ke Stadion Demang Lehman

Bola.com, Banjarmasin - Stadion 17 Mei di Banjarmasin belum lama ini direnovasi. Namun, Barito Putera ingin markas mereka itu segera kembali diperbaiki. Pasalnya, klub berjulukan Laskar Antasari itu membidik kompetisi Asia pada tahun depan.

Barito Putera berharap Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan tanggap dengan keinginan mereka merenovasi Stadion 17 Mei.

Hanya, manajamen juga tidak ingin ketergantungan dengan pemerintah. Laskar Antasari berencana membantu pemerintah dalam memperbaiki stadion tersebut.

"Sama seperti yang selalu kami sampaikan, nanti kalau sudah jadi, baru bisa kami sampaikan. Kami ingin memberi bukti dulu, seperti kehadiran bus baru ini," ujar Manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman, dalam acara peluncuran bus baru dan skuat U-16 serta U-19 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Selasa malam (4/9/2018).

Renovasi tersebut rencananya bakal dimulai pada tahun ini. Dampaknya, Barito terancam menjadi tim musafir.

"Kalau sesuai janji Gubernur Kalsel mulai tahun ini. Mudah-mudahan bisa terealisasi secepatnya," kata Hasnuryadi.

Hasnuryadi juga sudah punya rencana. Nantinya, tim Barito Putera akan bermarkas sementara di Stadion Demang Lehman, homebase Martapura FC.

"Kami berharap bisa kembali seperti 2013, bermarkas di Martapura. Nanti kami akan coba rundingkan lagi seperti apa baiknya," imbuh Hasnuryadi. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer